April 04, 2021

Alasan-alasan Bali Resort Extension Serpong Cocok untuk Hunian Milenial

Tidak sedikit para pencari properti milenial yang mengurungkan niatnya untuk memboyong rumah di kawasan Tangerang Selatan karena harganya tergolong tinggi. Tingginya harga sendiri diketahui memang dikarenakan beragam rumah yang dikembangkan memang tergolong eksklusif. Berangkat dari permasalahan ini, perumahan Bali Resort Extension Serpong justru memiliki visi untuk mengakomodasi permintaan properti generasi milenial dengan harga yang terjangkau namun memiliki kualitas eksklusif. Unit-unit perumahan Bali Resort Extension Serpong diketahui dibanderol sangat sesuai untuk milenial berpendapatan menengah dengan harga mulai dari Rp700 jutaan .

Terjangkaunya harga merupakan salah satu dari berbagai alasan properti tersebut memang sangat cocok untuk tempat tinggal para milenial. Beberapa alasan lainnya sendiri antara lain yakni;

Kestrategisan Lokasi Bali Resort Extension

Begitu kompleksnya aktivitas milenial menjadikan mereka sebagai generasi dengan mobilisasi tinggi. Tidak hanya beraktivitas pada sekitaran kawasan Tangerang dan Tangerang Selatan, beberapa diantara mereka pasti ada pula yang beraktivitas pada kawasan Ibukota. Para pemukim milenial di perumahan Bali Resort Extension Serpong baik pengguna transportasi pribadi maupun umum, tidak akan kesulitan untuk menemukan infrastruktur mobilisasi yang membantu mobilitas mereka. Untuk pengguna kendaraan pribadi, tidak jauh dari pemukiman, terdapat jalan raya antar provinsi dan dua buah jalan tol (tol Jakarta-BSD dan tol Jakarta-Merak) menuju Ibukota DKI Jakarta dan kawasan-kawasan di Tangerang. Khusus pengguna transportasi umum, terdapat juga sarana transportasi massal commuter line via 3 stasiun (Stasiun KA Serpong, Stasiun KA Rawabuntu, Stasiun KA Cisauk)yang dapat ditempuh hanya 10-15 menit dari kawasan perumahan Bali Resort Extension Serpong.

Bali Resort Extension Serpong Sajikan Fasilitas Berkualitas

Keberadaan fasilitas secara intra maupun ekstra dari  hunian menjadi salah satu poin utama keunggulan pada Bali Resort Extension. Setiap hunian dilengkapi dengan kondisi fully furnished yang mana mengakomodasi para milenial yang ingin cepat tinggal dengan nyaman sesaat melangsungkan akad jual beli rumah. Beberapa fasilitas Bali Resort Extension Serpong Tangerang yang disediakan dalam kawasan perumahan diketahui juga tergolong lengkap. Misalnya saja seperti club house, kolam renang, Fitness center, jogging track, sport center, serta retail minimarket. Fasilitas extra perumahan pun juga termasuk sistem Keamanan 24 jam + CCTV (one gate system).

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent