April 04, 2021

Tempat Perbelanjaan Mal dekat Bali Resort Serpong Extension

Salah satu keunggulan perumahan Bali Resort Extension yang dikembangkan oleh developer MASGROUP adalah lokasi perumahan yang tergolong strategis karena berada di berbagai perbatasan wilayah (Tangerang Selatan, Tangerang, Depok). Tidak hanya strategis ke beberapa sektor seperti transportasi massal seperti stasiun kereta api, infrastruktur jalan tol serta kawasan perkantoran/bisnis, hingga kawasan pendidikan, lokasi strategis dari perumahan Bali Resort Extension juga berkaitan dengan kedekatannya dengan tempat hangout atau hiburan untuk para pemukim yang tinggal di dalamnya.


Living Plaza Pamulang

Salah satu tempat perbelanjaan dan hangout terbaru yang beroperasi sejak beberapa tahun silam, Living Plaza Pamulang dilengkapi berbagai macam tenant ternama. Mengusung konsep tempat perbelanjaan furnitur dan kuliner, di tempat ini tidak hanya memuaskan kebutuhan berbelanja terdapat pula berbagai tenant kuliner yang dapat dicoba. Bicara tentang dimana lokasi Living Plaza Pamulang, mall tersebut berada di Jl. Permai Raya Blok HS No.13, Pamulang Barat sekitar 10 menit dari kawasan perumahan Bali Resort Extension Serpong.

Teras Kota BSD

Berlokasi Jalan Pahlawan Seribu, CBD Lot VII B, Lengkong Gudang Serpong, Teras Kota BSD merupakan salah satu pionir tempat hangout di BSD City yang dapat ditempuh hanya 20 menit dari perumahan Bali Resort Extension. Mal seluas 2 hektare dan memiliki 4 lantai bangunan ini telah beroperasi sejak 2009 silam. Mal tersebut mengusung konsep Entertainment Center Mall dimana menyediakan beragam tenant yang mengakomodasi kebutuhan hiburan masyarakat.

Beberapa tenant terkenal yang diketahui terdapat di Mal Teras Kota antara lain toko buku Gramedia, brand elektronik ternama electronic solution, bioskop CGV Blitz, serta toko sepatu dan alat olahraga The Sports Warehouse  . Beberapa saat yang lalu, Mal Teraskota BSD diketahui menghadirkan wahana hiburan baru yakni Musical Dancing Water Fountain dan Kids Water Playground untuk mengakomodasi hiburan anak-anak.

The Breeze BSD City

Open space mall yang berlokasi di Jalan Boulevard BSD City ini hanya membutuhkan waktu 20 menit dari Bali Resort Extension. Ada berbagai macam hiburan di The Breeze BSD City mulai dari bioskop, restoran, live music, cafe, hingga tenant camilan populer. Tidak hanya itu terdapat pula creative compound pertama di BSD City yakni Kumulo Creative Compound.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent